Cara Mengetahui Whatsapp Disadap, Begini Trik dan Antisipasinya

WhatsApp adalah sosial media kaya akan fitur yang bermanfaat. WhatsApp selalu melakukan update pada aplikasi mereka untuk memaksimalkan pengalaman pengguna. Fitur terbaru whatsApp yang baru rilis yaitu fitur stiker, kita bisa membuat dan mengirim stiker buatan sendiri dengan sangat mudah. Tapi jangan salah, WhatsApp sekarang bisa disadap. Lantas, bagaimana cara mengetahui WhatsApp disadap? Berikut penjelasannya.

Dengan adanya whatsApp kita bisa berkomunikasi dengan orang lian dengan mudah. Kemudahan itulah kadang membuat seseorang tertutup privasinya terutama buat kamu yang punya pacar kadang enggan untuk meminjamkan HP-nya. Hal itu pasti membuat curiga apa yang sebenarnya dilakukan di chat WhatsAppnya. Sontak membuat kita untuk melakukan penyadapan WhatsAp pasangan kita.

Menyadap WhatsApp juga cukup mudah dilakukan, karena pada dasarnya aplikasi sosial media lainnya seperti BBM, Facebook, bahkan WhatsApp masih memiliki celah yang bisa disadap. Dengan sadap WA orang lain atau pasangan memungkinkan kita untuk mengetahui isi chat dari pacar atau pasangan.

Menyadap WhatsApp dapat dilakukan dengan aplikasi terbaru yang bisa kalian download gratis. Namun jangan pernah menyalagunakan untuk menyadap WhatsApp orang lain karena dapat beresiko kejahatan dan dapat dipidanakan.

Sadap WhatsApp hanya sebatas memastikan pacar, atau pasangan suami istri tidak melakukan selingkuh dengan orang lain. Buatlah trik sadap WA ini sebagai sarana untuk menambah ilmu dan hanya digunakan untuk kebaikan bersama. Sebelum ke pokok pembahasan mengenai cara mengetahui WhatsApp disadap, pernahkan kalian berpikir apakah boleh kita melakukan penyadapan?

Kegiatan sadap WhatsApp mungkin sudah biasa dilakukan oleh banyak orang, tapi sebenarnya ada pihak yang lebih berwajib dan mempunyai wewenang untuk menyadap WhatsApp yaitu Badan Intelegen Negara dan KPK itu juga hanya pada kasus yang ingin diselesikannya. Menyadap WhatsApp masih bisa dibilang abu-abu bagi masyarakat umum, bisa saja kalian dipidanakan karena telah meretas privasi orang lain.

Dapat disimpulkan bahwa jika orang lain yang disadap tidak terima, kita bisa dipidanakan, namun jika hanya sebatas keluarga dan pacar jika mereka tahu mereka pasti memakluminya (opini pribadi). Jadi sadap WA jangan sampai disalahgunakan keorang lain. Perkembangan teknologi menyisakan celah yang dapat dimasuki para peretas terutama pada aplikasi WhatsApp, bisa dilihat pada saat ini sudah banyak aplikasi untuk sadap WA gratis yang dapat didownload di Play Store, berikut aplikasinya.

  1. Aplikasi Sadap WA CloneApp Messenger. Sudah banyak artikel lain yang sudah merekomendasikan aplikasi penyadap WA terbaik ini, dengan fitur yang handal dan akurat, aplikasi inibisa degan mudah menyadap WA korban, kalian hanya perlu meminjam Hp target kemudian scan barcode dari WA korban ke aplikasi ini, dengan begitu kamu dapat memantau kegiatan yang dilakukan pacar atau pasangan kamu.
  2. Aplikasi Sadap WA WhatsWeb Plus. Aplikasi sadap WA yang kedua adalah Whats Web Plus, aplikasi resmi dari WhatsApp yang dapat dimanfaatkan untuk menyadap wa pacar dengan mudah.
  3. Aplikasi Sadap WA Mobile Client For WhatsApp. Aplikasi yang satuini sama penggunaanya degan kamu harus menscan barcode yang ada di aplikasi WhatsApp orang lian kemudian selesai kamu dapat melihat semua aktifitas.
  4. Aplikasi Sadap WA AirDroid. Aplikasi sadap WA ini selain bisa menyadap wa ternyata memiliki fungsi lain seperti transfer data ke PC tanpa menggunakan kabel data, ukuran aplikasi ini lumayan besar jadi bisa kalian gunakan namun tidak terlalu kami rekomendasikan.
  5. Aplikasi Sadap WA WhatsDog. Aplikasi inicukup bersaing dengan aplikasi sejnis sadap WA lainnya karena bisa diandalkan dan mudah untuk digunakan, kamu bisa menyadap WhatsApp kontak yang belum tersimpan.
  6. Team Viewer Quicksupport dan team Viewer For Remote Control. Jika kamu ingin serius menyadap WA pasangan kalian pasanglah aplikasi Team Viewer Quicksipport pada Hp pasangan kalian, kemudian pada Hp kalian install Team Viewer Remote Control, gunanya adalah untuk meremot dan mengetahui segala aktivitas yang ada pada Hp korban, Mantap bukan. Mungkin segitu dulu tentang 6 Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaru Untuk Memantau Pasangan, sebaiknya anda menggunakannya dengan bijak dan jangan sampai ketahuan.

Cara Mengetahui Whatsapp Disadap

Cara mengecek apakah akun WA anda disadap atau tidak maka anda bisa menekan icon tiga titik dikanan dan memilih Whatsapp Web. Akan ada perbedaan jika akun anda di sadap atau pun tidak. Jika tidak disadap maka akan muncul scan untuk digunakan pada barcode. Jika disadap maka akan terdapat list beberapa perangkat yang sedang menggunakan akun anda.

Jika terlihat maka anda harus meneliti apakah anda pernah menggunakan Whatsapp Web atau tidak. Jika Anda tidak pernah menggunakan Whatsapp Web berarti ada orang lain yang menyadap akun Whatsapp Anda. Silakan tekan tombol “Keluar dari semua komputer” untuk mematikan/logout Whatsapp Web.

Jika orang ingin menyadap akun anda maka tentunya orang tersebut akan membutuhkan scan qrcode dari ponsel anda. Oleh karena itu jangan sampai ada orang yang meminjam ponsel Anda. Meskipun ada yang meminjam maka harus diawasi apakah dipakai untuk scan qrcode Whatsapp Web.

Cara lain agar aman yaitu dengan mengunci ponsel dengan kode sehingga orang lain tidak bisa mempergunakan ponsel tersebut. Anda bisa menggunakan aplikasi kunci untuk aplikasi Whatsapp. Anda bisa menginstallnya. Hal tersebut dilakukan agar tidak sembarangam orang bisa masuk ke akun Whatsapp anda. Agar aman jangan lupa untuk mengecek menu Whatsapp Web secara regular. Apabila muncul kotak hijau seperti scan berarti akun anda aman. Namun jika ada beberaa list yang muncul maka bisa saja ada yang menggunakan WA anda pada perangkat lain. ***