Game PPSSPP iso terbaik

Sebagai pecandu gim, saya selalu mencari gim yang bagus, tidak masalah konsol mana yang saya miliki, apakah itu laptop atau ponsel Android saya. Saat ini, PPSSPP Emulator adalah Emulator PSP Sony yang paling lengkap yang memungkinkan menjalankan sebagian besar game PSP melalui perangkat Android, namun, beberapa judul tidak sepenuhnya kompatibel dengannya. Pada artikel kali ini kami akan membahas beberapa game PPSSPP ISO yang bisa dimainkan di perangkat andrid kalian.

  1. God of War – Ghost of Sparta

Ini adalah salah satu game PPSSPP terbaik. Kemungkinan besar Anda sudah pernah mendengar tentang mereka, penuh aksi, sensasi dan alur cerita epik membuat semua edisi God of War berbeda dari permainan lain. Untuk PSP, dua tersedia dan God of War – Ghost of Sparta adalah yang terbaik dari mereka. Aksi tanpa batas, penuh sensasi dan gameplay yang tak tertandingi.

  1. God of War: Chains of Olympus

Sama seperti edisi di atas, gim-gim ini memiliki alur cerita yang ditulis dengan brilian, kualitas konsol, dan gameplay petualangan. Namun, kedua edisi mungkin tidak akan bekerja dengan kecepatan penuh pada PPSSPP, tetapi jangan khawatir, beberapa pengaturan akan cukup baik untuk membuatnya dapat dimainkan sepenuhnya.

  1. Tekken 6

Dalam pembaruan terbaru, emulator PPSSPP tidak mendukung Vulkan – API grafis 3D lintas-platform yang secara dramatis meningkatkan kinerja game di smartphone Android. Jika perangkat Anda mendukung Vulkan, maka Anda dapat dengan mudah memainkan judul besar seperti Tekken 6, dan seri God of War tanpa penundaan. Jika Anda seorang gamer yang serius, maka Anda tidak dapat melepaskannya dari game ini. Tekken 6 telah menjadi game PSP paling populer , dan berjalan lancar di ponsel Android seperti OnePlus, dan Samsung. Jika Anda pernah memainkan Tekken 3 di konsol, edisi ini membawa peningkatan besar dalam grafis, dan aksi. Anda dapat melewatkan judul ini untuk diputar di ponsel Android Anda.

  1. Dissidia 012- Final Fantasy

Game ini adalah favorit saya karena permainan pertempurannya. Main game panjang (mode cerita), lebih banyak pejuang, banyak item untuk dibuka, dan adegan video yang luar biasa. Selain itu, itu membawa pengalaman yang lebih baik dari game asli yang diperkenalkan pada awalnya. Tentunya, jika Anda menyukai RPG dengan aksi, maka Anda akan menyukai game ini juga dan ini bekerja dengan baik pada emulator PPSSPP ini.

  1. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Heroes

Game ini didasarkan pada seri anime yang sangat populer: Naruto Shippuden. Di dalam permainan, pengguna dapat memilih / karakter anime favoritnya keluar dari busur cerita Naruto Shippuden, dan mulai berjuang serangkaian medan perang dua tahap. Pada dasarnya, gameplay berjalan dalam lingkungan 2D, tetapi tidak memengaruhi kesenangan. Pemain dapat berlari, melompat, memanjat dinding seperti yang dilakukan ninja, dan ada banyak lagi yang dapat Anda lakukan. Secara keseluruhan, ini berpotensi membuat Anda tetap sibuk selama berjam-jam. Jika Anda adalah penggemar serial anime dan manga Naruto ini, maka Anda akan memainkan ini selama berjam-jam.

  1. Jak and Daxter: The Lost Frontier

Game berbasis cerita, campuran banyak aksi, teka-teki, dan balap. Penuh warna-warna cerah, menyelesaikan permainan game 3d, pergi ke pesawat untuk mengunjungi berbagai negara dan bertarung dengan musuh, melompat dari satu titik ke titik lainnya dan banyak lagi.