Ingin Punya Rumah Murah di BSD? Beli Saat HarPropNas Aja!

Di tengah tingginya harga hunian tapak saat ini, mendapatkan rumah murah dengan spesifikasi bangunan, infrastruktur dan fasilitas umum yang mempuni menjadi impian bagi banyak orang.

Gejolak harga rumah tidak cuma dirasakan di kota-kota besar saja, kota-kota satelit penyanggah ibu kota pun mengalami dampak kenaikan harga hunian yang terjadi dalam beberapa tahun belakangan ini.

Seperti halnya rumah di BSD, Alam Sutera, Summarecon, atau kota mandiri lain yang terdapat di wilayah Serpong. Berbekal fasilitas lengkap dan akses yang mudah, harga hunian di sana meroket tiap tahunnya.

Apalagi kawasan BSD City, pada saat booming-booming-nya, pada rentang tahun 2010-2013, harga rumah di sana bisa melonjak hingga 50-70 persen per tahun.

Hal ini membuat masyarakat kesulitan untuk mendapatkan harga rumah murah di BSD pada saat itu. Lantas, bagaimana dengan sekarang? Berapa harga rata-rata rumah di BSD saat ini?

Untuk mengetahuinya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Masih Adakah Rumah Murah di BSD Saat Ini?

Menurut beberapa pengamat properti, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan harga rumah murah di BSD. Mengapa bisa demikian?

Lonjakan harga rumah di Serpong yang sangat spektakuler dalam beberapa tahun ke belakang, menurut para pengamat membuat harga rumah di sana menjadi tidak terkontrol dan over value.

Over value adalah istilah yang dipakai untuk menunjukkan bahwa sebuah daerah telah mencapai harga jual rumah yang maksimal, dampaknya rumah yang dijual di kawasan tersebut jadi sulit untuk dipasarkan.

Itulah kira-kira yang terjadi pada rumah di BSD, sulit sekali mendapatkan harga rumah murah di kawasan tersebut, sehingga perputaran bisnis properti di sana menjadi sangat rendah.

Untuk menarik minat warga membeli rumah di kawasan BSD, para penjual rumah lantas membanting harga hingga 40 persen dari harga yang biasa mereka pasarkan.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin mendapatkan harga rumah murah di BSD, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk merealisasikan hal tersebut.

Mau lebih hemat lagi? Beli melalui perhelatan HarPropNas!

Enggak tahu apa itu HarPropNas? Simak baik-baik informasi di bawah ini ya.

HarPropNas Datang Lagi!

Demi memuaskan hasrat Anda dalam memiliki rumah murah, gelaran jual beli properti terbesar di tanah air, HarPropNas kembali hadir di tanggal 9 September 2019 mendatang.

Event yang diinisiasi oleh 99.co ini nantinya akan mempertemukan Anda sebagai pencari rumah, dengan lebih dari 50 developer ternama yang ada di Indonesia.

Menariknya, para pengembang tersebut tidak hanya akan mempresentasikan proyek terbarunya saja, namun juga memberikan potongan harga hingga 25 persen bagi para pengunjung yang datang.

Di tengah mahalnya harga hunian saat ini, siapa sih yang enggak suka potongan harga?

Apalagi bagi Anda yang ingin membeli rumah murah di BSD, Sinarmas Land sebagai pengembang kawasan tersebut direncanakan akan ambil bagian memasarkan beberapa proyek perumahan terbaru mereka.

Bukan hanya Sinarmas Land, beberapa pengembang ternama juga akan memeriahkan gelaran properti terbesar di Indonesia tersebut.

Jangan lupa ya, segala penawaran menarik di atas hanya akan diberikan pada saat berlangsungnya gelaran HarPropNas saja.

Oleh sebab itu, segera daftarkan diri Anda untuk bisa menikmati segala penawaran menarik yang ada di event HarPropNas mendatang.

Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat berburu rumah murah!