Jenis Apple Watch Band Apa Saja yang Banyak Dipilih?

Apple Watch termasuk jenis jam modern yang dikeluarkan oleh perusahaan elektronik ternama, Apple. Jam itu memang mempunyai fitur-fitur menarik yang bisa membantu penggunanya menjalani mobilitas sehari-harinya. Selain kegunaannya itu, sudah tidak heran lagi kalau gaya kamu bisa semakin keren kalau memakainya, apalagi ada banyak pilihan jenis Apple Watch band yang bisa kamu pilih.

Apple memang memberikan berbagai macam pilihan band yang bisa kamu pilih. Tentu masing-masingnya punya kelebihan dan kekurangannya sehingga kamu harus tahu dulu mana yang cocok dengan kebutuhanmu. Ingat, pilihan band yang sesuai dengan jenis kegiatanmu. Kalau aktivitasmu sering berhubungan dengan air atau gampang berkeringat, pilih yang tahan air.

Berikut beberapa pilihan Apple Watch band yang tidak jarang dipilih orang.

Nylon

Jenis band nylon merupakan jenis yang banyak dipilih karena bahannya yang kuat dan tahan lama. Untuk warnanya sendiri juga lebih banyak dibandingkan jenis band lainnya, sehingga kamu bisa gampang menyesuaikannya dengan warna kesukaan kamu.

Bahannya yang tahan air juga menjadi kelebihan band nilon, sehingga kamu yang gampang berkeringat tidak akan terganggu dengan keringat yang biasanya muncul di pergelangan tangan. Selain itu, sifatnya yang ringan juga membuat tangan kamu tidak merasa berat selama kamu memakai jam tangan Apple-mu.

Paracord

Selain nilon, ada Apple Watch band yang juga sama kuatnya, bahkan 3 kali lipatnya dari nilon yaitu paracord. Kalau dilihat sekilas bahan ini mirip dengan nilon sehingga banyak yang menyangka kalau paracord itu adalah nilon, padahal berbeda.

Karena bahannya yang sangat kuat, tidak jarang juga para petualang terutama mereka yang suka hiking menggunakan band ini. Kalau kamu suka berpetualang, coba saja kamu memakai paracord yang sangat kuat.

Stainless Steel

Stainless steel adalah bahan band yang tidak lekang oleh waktu. Jenis band ini memang tidak hanya dipakai buat jam tangan Apple saja, tapi juga menjadi pilihan terbaik jam tangan biasa yang mau tampil formal. Penampilan kamu juga akan semakin terlihat formal juga kalau memakai band ini, apalagi juga lebih terkesan modern.

Agar tahan karat, pilih stainless steel terbaik dari pembuat strap terbaik agar kamu tidak usah mengkhawatirkan lagi ketahanan karatnya. Tapi diingat juga kalau kamu juga harus merawatnya dengan baik agar tidak gampang berkarat karena hal-hal yang sepele.

Silikon

Silikon juga menjadi pilihan terbaik Apple Watch band yang tidak sedikit orang yang memilihnya. Ada banyak jenis silikon yang cocok dipasangkan sebagai band jam tangan Apple, salah satunya adalah model sporty. Model band silikon itu sangat cocok banget buat kamu yang suka berolahraga, apalagi bahannya yang tahan air dan ringan digunakan.

Bahannya yang fleksibel juga memudahkan penggunanya memasangnya sesuai dengan bentuk pergelangan tanganmu, entah itu yang kurus atau yang gemuk.

Buat kamu yang mau pesan Apple Watch band, bisa kamu pesan langsung di https://gunnystore.id/. Di sana pilihan band jam tangan Apple ada banyak dan harganya juga kompetitif.