Perhatikan Hal berikut Saat Beli PS4 Online

Bermain game adalah hobi yang sangat populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bermain game dapat dilakukan di berbagai macam gadget, tak hanya di PC dan handphone namun juga melalui playstasion yang keberadaannya sudah ada semenjak 1994. Dengan perkembangannya yang selalu memberikan kualitas terbaik, PS yang sudah sampai di versi keempatnya ini masih tetap banyak diminati jutaan pengguna di seluruh dunia, walaupun PS akan segera mengeluarkan versi kelimanya. Dengan berbagai versi dari PS4, kamu akan dengan mudah mendapatkannya di berbagai toko video game, dan kini banyak juga e-commerce yang jual PS4 juga loh. Walaupun tak jarang beberapa penjual tidak menjual produk original, namun anda jangan khawatir karena masih banyak juga penjua yang jujur akan memastikan anda menerima produk original dengan kualitas yang baik. Penjual yang menjual produk yang tidak original ini akan merugikan anda karena dengan budget yang tinggi kamu akan menerima barang bajakan yang akan lebih banyak kekurangannya dibandingkan. Beberapa kerugian tersebut akan mengurangi keseruan bermain game karena salah satu kerugian dari produk PS4 bajakan atau yang biasa disebut PS4 HEN ini diantaranya ketidakmampuan update secara online dari game yang kamu nikmati, selain itu keseruan akan terhambat dengan adanya hang, freeze, dan shutdown dengan sendirinya yang akan sering terjadi. Lalu apa yang harus kalian lakukan sebelum memutuskan membeli PS4 secara online?

  1. Pastikan terlebih dahulu jenis yang akan dibeli

Sebelum membeli melalui e-commerce, pastikan terlebih dahulu jenis PS4 yang akan dibeli karena banyaknya versi PS4 dengan harga yang bervariasi. Hal ini penting dilakukan karena bila kamu membeli di e-commerce atau di situs belanja video game lain, kamu tidak akan mengetahui dan merasakan mencoba PS4 yang akan dibeli. Hanya dengan datang langsung kamu bisa mengamati langsung desain dan wujud dari PS4, namun dengan banyak membaca review di forum game serta di artikel yang tersedia di dunia maya kamu dapat mempertimbangkan jenis apa yang akan kamu beli. Jangan sampai dengan kamu randomly memilih versi lalu tiba-tiba memutuskan membeli di situs belanja online, akan membuat kamu menyesal ketika barang yang diidamkan sudah sampai namun tak sesuai ekspektasi.

  1. Membeli di situs terpercaya

Melalui review atau ulasan yang ada di situs belanja tersebut, kamu sudah dapat mengamati apakah mereka benar-benar jual PS4 keinginanmu. Kamu juga dapat menemukan rekomendasi di forum grup pecinta video game atau di artikel yang bertebaran di media. Pastikan penjual menjual produk yang original, jangan sampai ketika kamu memutuskan membeli PS4 melalui situs belanja online kamu malah hanya akan mendapatkan produk yang tidak original atau bahkan barangmu tidak dikirimkan sama sekali. Pastikan juga harga yang ditawarkan masuk aka, dimana ia menawarkan harga yang tak jauh berbeda dengan di pasaran.

  1. Cek ulang barang yang sudah sampai

Jika barang sudah sampai, jangan senang dulu. Cek terlebih dahulu barang yang sudah sampai, pastikan produk sesuai dengan ekspektasimu, pastikan juga tidak ada cacat pada kemasan hingga produk. Bila barang sudah sampai, jangan lupa berikan ulasan kepuasan sesuai yang anda rasakan untuk memudahkan pembeli lain.

Itu dia tips yang anda dapat lakukan sebelum memutuskan membeli PS4 keinginanmu di e-commerce tertentu. Dimanapun anda membelinya, pastikan anda tidak menyesal di kemudian hari.