Apartemen The Izzara di kawasan TB Simatupang

Pilihan hunian bagi warga Jakarta Selatan paling banyak adalah apartemen. Mengingat tidak banyak tanah lapang untuk membangun rumah yang luas dan nyaman. Hunian yang nyaman pasti sangat diinginkan bagi hampir semua orang mengingat sudah lelah bekerja. Berikut ini adalah beberapa apartemen di Tb Simatupang Jakarta Selatan yang sangat layak untuk kamu miliki.

  1. Apartemen Southgate Residence 1BR

Apartemen ini terletak di Jalan Nangka Raya, Tanjung Barat Simatupang. Dengan luas 41 meter persegi, apartemen ini dijual dengan harga Rp 2 M atau Rp 48.780.488 tiap meter perseginya. Apartemen Southgate Residence 1BR memiliki 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi.

  1. Luxury Apartemen

Apartemen dengan luas 40 meter persegi ini dijual dengan harga Rp 1,972 M atau Rp 49,3 juta tiap meter perseginya. Berada di Jalan Tb Simatupang 10250 dan memiliki 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

  1. Izzara Apartment

Apartemen ini dibandrol dengan harga Rp 7,6 M. Dengan harga tinggi tersebut banyak fasilitas yang terbilang mewah. Selain itu, apartemen yang ditawarkan oleh Izzara Apartement ini memmiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi dengan luas bangunan 182 meter persegi.

  1. Apartment Beverly Cilandak

Apartemen dengan luas 90 meter persegi ini memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Apartemen Beverly Cilandak dibandrol dengan harga Rp 2 M.

  1. Apartemen Pondok Klub Villa

Harga yang ditawarkan untuk memiliki apartemen pondok klub vila adalah Rp 2,5 M. Apartemen tersebut terletak di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu dengan luas bangunan 106 meter persegi. Apartemen ini dilengkapi dengan 2 kamar dan 2 kamar mandi.

  1. Arumaya

Apartemen ini ditawarkan oleh agen property Hongkong Land yang mengusung kemewahan. Dengan luas bangunan 40 meter persegi, apartemen ini dibandrol dengan harga Rp 1,972 M. Dilengkapi dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

  1. Branz Simatupang

Apartemen ini sangat cocok untuk kaum pecinta kebudayaan jepang. Desain interiornya khas dari negeri matahari terbit tersebut. Sangat cocok untuk tinggal bersama keluarga. Karena apartemen ini memiliki 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Untuk memiliki hunian ini, diperlukan dana sebesar Rp 8,349 M.

  1. Apartemen Residental Pondok Club

Apartemen ini memiliki luas 110 meter persegi dengan 2 kamar tidur. Untuk memiliki apartemen ini, diperlukand ana sebesar RP 1,8 M. Karena pemiliki sebelumnya sedang butuh uang, harga tersebut bisa dinego.

Itulah beberapa apartemen di Tb Simatupang, Jakarta Selatan. Semoga beruntung dengan pilihan apartemen Anda. Ingat selalu untuk menyesuaikan apartemen dengan dana yang dimiliki dan kebutuhan.