Smartphone Xiaomi Terbaru Tahun 2019 Dibawah 2 Juta

Menjadi salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia saat ini, nyatanya tetap membuat Xiaomi terus aktif dalam melakukan inovasi untuk menghadirkan beragam varian smartphone dengan harga ramah di kantong. Spesifikasi menjadi satu alasan aspek kenapa banyak orang tertarik oleh ponsel buatan vendor Tiongkok ini Meski dijual dengan harga terjangkau bahkan relatif murah, produk buatan Xiaomi tetap tidak bisa dianggap remeh untuk urusan kualitas dan performanya. Bagi kalian yang ingin mencari produk Xiaomi, berikut adalah ulasan mengenai rekomendasi beberapa Smartphone Xiaomi dengan harga dibawah 2 juta tetapi tetap berkualitas dan memiliki spesifikasi yang baik. Selamat membaca!

Daftar Smartphone Xiaomi Harga Dibawah 2 Juta Tahun 2019

Ada berbagai jenis Smartphone Xiaomi di pasaran saat ini. Tetapi jika kalian memiliki dana terbatas, maka berikut kami berikan rekomendasi daftar smartphone Xiaomi terbaru tahun 2019 yang memiliki harga dibawah 2 juta, antara lain:

  1. Xiaomi Redmi Note 3

Redmi Note 3 yang memiliki dua varian ini sudah dilengkapi dengan fitur Fingerprint. Dengan kapasitas penyimpanan 2GB 3GB, dan penyimpanan internal 16GB 32GB, serta kapasitas penyimpanan eksternalnya yang bisa mencapai 128GB, smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kalian. Smartphone ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel ini menggunakan sistem operasi android 5.1 Lollipop. Sedangkan untuk urusan prosesornya, Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan Octa-Core Helio X10 MediaTek, sehingga jangan heran jika kinerja smartphone ini terbilang bagus. Oh iya, meskipun prosesor ini termasuk jenis prosesor yang bisa membuat baterai smartphonemu cepat habis, kalian tidak perlu khawatir karena Xiaomi Redmi Note 3 sudah membekali produknya yang satu ini dengan kapasitas baterai 4000 mAh. Daya yang sangat cukup untuk bisa membuat smartphonemu ini bertahan sampai dua hari jika kalian gunakan untuk penggunaan yang normal. Untuk masalah fotografi, smartphone satu ini dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera belakang 5MP. Tertarik? Kalian bisa mendapatkan Xiaomi Redmi Note 3 ini dengan nominal 1.175.000 rupiah saja. Murah bukan?

  1. Xiaomi Redmi 3X

Tipe Smartphone keluaran Xiaomi satu ini memiliki layar berukuran 5 inci tipe IPS dengan resolusi 720×1280 piksel. Xiaomi Redmi 3X dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 430 berteknologi Octa-core yang memiliki kecepatan 1.4 GHz. Untuk masalah kapasitas penyimpanan, smartphone satu ini menawarkan dua pilihan, pertama RAM 2GB ROM 32GB, dan kedua RAM 3GB ROM 32GB. Android tipe 5.1 Lollipop dengan MIUI 7 adalah OS yang digunakan Redmi 3X ini. Meskipun smartphone ini hanya dibanderol dengan harga 1.2juta rupiah saja, tak berarti membuat smartphone ini ketinggalan teknologi. Hal ini terbukti dengan sudah tersedianya jaringan 4G LTE dalam spesifikasinya. Dengan berat 146 gram, Redmi 3X ini memiliki dimensi yang cukup ramping, yaitu 69.7×139.4x.5 milimeter. Untuk masalah kartu SIM, kalian bisa memasukkan jenis micro, nano, dual dan dual-standy di dalam smartphone ini. Oh iya, Redmi 3X ini memiliki kapasitas daya baterai sebesar 4100 mAH, yang sudah didukung fast charging lho!

  1. Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Berbekal prosesor Quallcom Snapdragon 650 dan Adreno 510, Redmi Note 3 Pro dijual dengan harga Rp. 1.2350.000. Smartphone satu ini memiliki beberapa fitur seperti fast charging, sensor fingerprint, Dual SIM, TV, perekam audio, Mp3 dan video Player, kamera flash dan lain sebagainya. Memiliki layar 5.5. inci bertipe IPS dan ukuran 150x76x8.7 mm, masih membuat smartphone satu ini nyaman digenggam. Lalu bagaimana dengan kualitas kameranya? Untuk kamera belakang, smartphone ini menyediakan kamera dengan resolusi 16MP, sedangkan untuk kamera bagian depan menggunakan resolusi 5 MP. Untuk jaringan internetnya, kalian sudah bisa menikmati sampai dengan 4G LTE.

  1. Xiaomi Redmi 4X

Memiliki daya baterai 4100 mAH dengan hanya dibanderol seharga 1.440.000 rupiah, membuat smartphone satu ini pantas diperhitungkan. Untuk masalah penyimpanan internal, Redmi 4X ini memberikan dua pilihan, yaitu ROM 16GB RAM 2GB dan ROM 32GB RAM 3GB. Oh iya, kalian juga bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 128GB lho! Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Black Matte, Gold, dan Cherry Pink (sayangnya untuk warna ini hanya tersedia di China). Memiliki kamera utama beresolusi 13MP dengan tambahan fitur LED Flash dan kamera depan beresolusi 5MP membuat urusan fotografi kalian akan cukup terpuaskan. Meski harganya bisa dikatakan murah, tapi smartphone jenis ini sudah disertai fitur jack audio 3.5mm dan fingerprint juga lho!

  1. Xiaomi Redmi Y1 Lite

Xiaomi Redmi Y1 Lite mungkin bisa menjadi pilihan kalian jika beberapa alternatif sebelumnya kurang menggiurkan. Smartphone yang dirilis November 2017 ini sudah dibekali OS Android 7.0 tipe Nougat. Dengan berbahan alumunium pada bagian bodi dan berbahan kaca pada bagian layarnya, Redmi Y1 Lite ini memiliki berat 150 gram. Untuk layarnya, smartphone ini menggunakan LCD tipe IPS dengan ukuran 5.5 inci. Baterai yang digunakan pada Redmi Y1 Lite ini adalah tipe Lion non-removable dengan kapasitas  3080 mAh. Ada beberapa varian warna yang bisa kalian pilih, yaitu Rose Gold, Silver, Gold dan Dark Grey. Oh iya, smartphone ini memberikan fasilitas dual SIM yang bisa digunakan tipe Nano SIM dan Dual Standby.

Itulah sedikit ulasan mengenai daftar smartphone Xiaomi tahun 2019 yang memiliki harga diatas 2juta rupiah. Semoga bermanfaat!