Tips Make Up Cantik Dalam Sepuluh Menit

Untuk berdandan yang maksimal ternyata tidak butuh waktu terlalu lama. Bahkan hanya dalam waktu sepuluh menit saja sebenarnya ritual make up setiap pagi Anda dapat rutin dilaksanakan meski dalam keadaan mepet sekalipun. Untuk itu, Anda perlu mengetahui apa saja tips make up cantik yang dipersembahkan oleh toko jual make up terbaik. Dengan cara ini ritual make up Anda bisa berlangsung lebih cepat.

Tips Make Up Cantik dan Tahan Lama

  1. Menggunakan BB Cream untuk membuat kulit flawless tanpa noda

Agar penampilan Anda semakin menawan dan mempesona, penggunaan BB Cream setiap akan make up tentu sangatlah penting. BB Cream dapat memberikan hasil pelapisan yang baik dan membuat noda tersamarkan. Selain untuk menutupi noda pada kulit, penggunaan BB Cream juga dapat melembabkan kulit Anda setiap harinya.

Oleh karena itu, pilihlah BB Cream yang sekaligus mengandung moisturizer. Beberapa produk BB Cream hari ini bahkan juga sudah dilengkapi oleh tabir surya agar kulit terhindar dari paparan sinar matahari yang merusak.

  1. Mengaplikasikan concealer pada wajah

Concealer merupakan salah satu krim yang memiliki manfaat hampir seperti BB Cream, yakni menyamarkan noda di kulit. Meski begitu, manfaat dari concealer untuk menyamarkan noda pada kulit sebenarnya lebih ampuh lagi.

Concealer dapat menyamarkan noda bekas jerawat, jerawat maupun kantung mata. Cara menggunakan concealer cukup mudah. Anda hanya tinggal menggunakan concealer sedikit saja dan sapukan pada bagian wajah.

  1. Membentuk alis dengan pensil alis ataupun brow powder

Penggunaan brow powder maupun pensil alis memiliki manfaat untuk membentuk model alis yang Anda inginkan. Tahapan pembentukan alis ini tentu sangat penting terutama bagi Anda yang memiliki alis tipis. Sebelum memulai menggambar dengan pensil alis, Anda bisa membayangkan terlebih dahulu bagaimana model atau pola yang akan Anda bentuk.

Usahakan agar bentuk alis menyesuaikan bentuk wajah. Selain menggunakan pensil alis, sebenarnya Anda bisa menggunakan mascara alis yang akan membuat alis lebih terbentuk dalam waktu sebentar saja.

  1. Menggunakan eyeliner untuk menggaris kelopak mata

Ada tiga jenis eyeliner yang tersedia di pasaran saat ini yaitu eyeliner cair, gel dan juga pensil. Cara menggunakan eyeliner ini cukup mudah. Anda hanya tinggal menyapukan atau menggariskan saja eyeliner di sepanjang garis mata. Gariskan eyeliner pada bagian atas kelopak mata. Garis yang dibentuk tidak perlu terlalu tebal. Cukup tipis saja yang penting bisa mempertegas bentuk mata.

  1. Menggunakan mascara

Maskara dapat membuat tampilan mata Anda lebih tegas sekaligus lebih segar. Mascara akan membuat bulu mata yang tipis menjadi lebih lentik dan terlihat tebal. Otomatis, penampilan Anda juga akan lebih segar. Saat mengaplikasikan mascara, hadap ke cermin dan angkat dagu ke atas. Kemudian mascara diusapkan dari akar bulu mata hingga ujungnya.

  1. Menggunakan pewarna bibir

Tips make up cantik yang terakhir adalah menggunakan pewarna bibir lip balm, lip tint maupun lipgloss agar bibir tidak pucat. Selain menyegarkan dan melembabkan bibir, pewarna bibir ini terkadang dilengkapi oleh vitamin untuk mencegah bibir pecah-pecah.

JD.ID Menghadirkan Pengalaman Berbelanja Terbaik

JD.ID kini semakin berevolusi dan terus menghadirkan beragam kategori produk terlengkap. Anda bisa menemukan berbagai produk make up sesuai dengan tips make up cantik di atas. Ada pula jaminan pengiriman dimana uang Anda akan dikembalikan apabila produk yang dibeli tidak kunjung dikirim dalam rentang waktu tertentu. JD.ID juga memberikan voucher gratis ongkir sehingga Anda bisa mendapatkan barang tanpa membayar ongkos kirimnya sama sekali.