Susu Formula Terbaik

Memberikan yang terbaik untuk buah hati tentunya menjadi prioritas utama setiap orangtua. Apalagi pada 1000 hari pertama kehidupan bayi merupakan saat yang paling esensial oleh orangtua untuk memerhatikan kebutuhan buah hatinya. Salah satunya dengan memberikan susu formula.

Memberikan susu formula tentu tidak boleh sembarangan. Sebagai orangtua anda harus memerhatikan merk susu formula yang bagus untuk kecerdasan otak anak juga kebersihan dari botol susu bayi. Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa tips yang harus diperhatikan dalam memberikan susu formula untuk si kecil.

Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Memberikan Susu

  • Segera buang susu sisa di dalam botol bayi jika tidak habis diminum. Susu yang terekspos udara bisa menjadi tempat bakteri berkembang biak
  • Susu formula jangan dipanaskan di dalam microwave
  • Ketika gigi bayi mulai tumbuh maka kurangi frekuensi memberikan susu formula di malam hari.

Hal yang harus dicermati ketika memilihkan susu formula untuk buah hati

Setiap orangtua pasti selalu mempertimbangkan merk susu formula yang bagus untuk kecerdasan otak anak agar buah hati dapat tumbuh cerdas dan sehat, hanya saja beberapa poin di bawah ini juga harus diperhatikan agar tidak keliru memilihkan susu formula.

  • Sesuaikan jenis ataupun merk susu formula sesuai dengan usia si kecil serta kebutuhannya. Susu formula untuk bayi dibuat berdasarkan usianya, umumnya digolongkan pada usia 0-6 bulan, 6-12 bulan hingga di atas satu tahun.
  • Pilihlah susu formula yang kandungan zat besinya memenuhi kebutuhan optimal si kecil. Merk susu formula yang bagus untuk kecerdasan otak anak umumnya memiliki kandungan zat besi yang banyak untuk mendukung perkembangan otak.
  • Apabila si kecil alergi susu sapi, maka tak perlu ragu untuk menggantinya dengan susu formula soya.
  • Susu formula Morinaga Platinum bisa anda pilih sebagai pendamping ASI maupun untuk memenuhi seluruh kebutuhan si kecil akan nutrisinya. Jika anak anda alergi terhadap susu sapi, Morinaga juga memiliki produk susu soya yang tentunya aman diminum untuk anak yang alergi laktosa.

Varian Susu Formula dari Morinaga yang Baik untuk Tumbuh Kembang Buah Hati

  1. Morinaga Chil Kid Platinum

Morinaga Chil Kid Platinum merupakan susu pertumbuhan yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1 sampai 3 tahun. Susu pertumbuhan ini dirancang dengan formula platinum yang memiliki dua keunggulan berupa Body Defense dan Brain Care. Formula Body Defense bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh anak sehingga memberikan perlindungan bagi anak agar tidak mudah sakit. Sebagai merk susu formula yang bagus untuk kecerdasan otak anak, Morinaga juga memformulasikan susunya dengan Brain Care formula yang baik untuk meningkatkan kemampuan otak anak dalam berpikir, mengingat, berbicara dan gerakan sadar.

  1. Morinaga Chil Kid P-HP

Jika buah hati anda memiliki kecenderungan yang lebih terhadap alergi susu sapi, maka produk yang satu ini sangat pas untuk anda pilih. Morinaga Chil Kid P-HP merupakan susu yang diformulasikan untuk anak usia 1 sampai 3 tahun. Protein pada susu sapi diolah secara khusus dengan cara enzimatik sehingga buah hati akan lebih mudah mencerna. Hal ini dapat mengurangi risiko alergi bagi anak.

  1. Morinaga Chil Kid Soya

Jika buah hati anda terdiagnosa alergi susu sapi, maka produk dari Morinaga ini adalah pilihan yang tepat. Dibuat dengan bahan dasar isolat protein dari kedelai, susu soya ini diformulasikan untuk anak usia 1 sampai 3 tahun yang alergi terhadap susu sapi.