Tips Menjadi Pemenang Kuis Ucapan Ulang Tahun Yamaha yang ke 64

Ulang tahun Yamaha yang ke 64 kali ini sangat spesial, karena masyarakat punya kesempatan untuk mendapatkan sebuah motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya dengan memberi ucapan selamat atas kesuksesan selama lebih dari enam dekade. Di Indonesia, Yamaha punya tempat spesial di hati konsumen.

Perkembangan dan inovasi yang tidak henti, memang layak diapresiasi untuk menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman kepada para pelanggan setia. Saat ini, Yamaha masih menjadi salah satu trendsetter untuk membuat produk terbaik. Pada tahun 2019 ini, tepatnya tanggal 1 Juli lalu, Yamaha tepat berusia 64 tahun.

Dalam perayaan HUT ke-64, banyak kemeriahan yang dihadirkan Yamaha, salah satunya adalah partisipasi untuk mengucapkan selamat ulang tahun di https://www.instagram.com/p/BzV241EHPji/. Anda bisa mengikuti program dan berkesempatan menjadi pemenang lomba tersebut dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Partisipasi dimulai tanggal 1 juli sampai 31 juli 2019, jadi masih ada kesempatan untuk mengikutinya.
  2. Buka aplikasi yang anda miliki, kemudian follow akun Yamaha melalui Facebook (Yamaha Motor Indonesia), @yamahaindonesia untuk twitter, dan @yamahaindonesia (instagram). Setelah berhasil mencari akun-akun tersebut, silahkan follow/ikuti untuk mendapatkan info lebih lanjut.
  3. Cari postingan berupa gambar yang memuat tentang ‘Ulang Tahun Yamaha ke-64’yang ada di beberapa akun resmi Yamaha tersebut.
  4. Kemudian, anda bisa ikut meramaikan komentar dengan tulisan berisi ucapan HUT Yamaha yang ke-64. Jangan lupa untuk menyertakan hastag sesuai persyaratan yaitu #yamahaday #yamaha64thn serta share & tag 5 teman anda.

Hadiah-hadiah yang disediakan untuk komentar terpilih di acara Ulang Tahun Yamaha yang ke 64 ini yaitu motor Yamaha Vixion-R sebanyak 1 unit, 15 buah helm MTX YF-N5, jas hujan sebanyak 100pcs, dan T-shirt spesial 500 buah.

Tidak dibatasi berapa banyak komentar yang bisa diikutsertakan oleh masing-masing orang. Anda bisa mengirim sebanyak-banyaknya agar berpeluang menjadi pemenang utama. Keputusan pemenang ada di tangan juri, oleh karena itu, peserta perlu memberikan tulisan selamat ulang tahun yang unik, berbeda, dan menarik perhatian.

Jangan lakukan kesalahan-kesalahan sepele yang membuat anda terdiskualifikasi. Misalnya lupa untuk follow akun sosial media Yamaha, lupa tag temen, ataupun belum share postingannya. Usahakan memenuhi persyaratan yang tertulis pada poster dan kirimkan komentar pada periode yang sudah ditentukan.

Apabila anda belum memahami benar tentang syarat dan ketentuan yang diberlakukan, bacalah dengan saksama postingan HUT 64 Yamaha yang diunggah di beberapa akun sosial media resminya. Ikuti terus perkembangan info yang biasanya akan selalu diperbaharui secara berkala.

Berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang dikirim melalui pesan dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Caranya dengan mencari kebenaran informasi pengiriman hadiah tersebut ke pihak Yamaha. Selain itu, anda bisa membaca berita-berita terbarunya dari media-media online yang membahas HUT Yamaha ke 64.

Jangan langsung percaya jika diharuskan men-transfer sejumlah dana ke rekening tertentu. Biasanya pemenang akan diinfokan secara resmi melalui situs ataupun social media resmi dari Yamaha. Anda bisa mulai menyusun kata-kata ucapan selamat ulang tahun Yamaha yang ke 64 dan posting di kolom komentar sesuai dengan ketentuan panitia.

Kirim sebanyak-banyaknya karena periode kontes ucapan selamat pada perayaan HUT kali ini dibuka selama 1 bulan penuh. Pada intinya, follow akun Yamaha, share postingan & tag teman sebanyak 5 orang, tulis komentar di postingan yang disediakan. Perbaharui informasi untuk menghindari info-info palsu dan penipuan yang beredar.